Rabu, 15 Februari 2012

Keluarga Besar Nainggolan Bantu Korban Kebakaran



Keluarga Besar Nainggolan (KBN) Boru, Bere dan Ibebere Sumut menaruh perhatian kepada korban kebakaran Gang Bakung, Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area. Untuk meringankan beban korban, Ketua Dewan Penasehat KBN Dr RE Nainggolan beserta pengurus KBN lainnya memberikan bantuan 10 ton beras dan langsung diterima oleh salah seorang wakil masyarakat Aliong didampingi Camat Medan Area Khoiruddin Rangkuti dan Lurah Tegal Sari I Batara Harahap.


Pengurus KBN yang ikut menyerahkan bantuan adalah J Nainggolan, Anggota DPRD Medan CP Nainggolan, Anggota DPRD Sumut Robert Nainggolan, Mangido Nainggolan, Vivico Nainggolan, Hitler Nainggolan, Sahat Nainggolan, Frans Nainggolan serta pengurus lainnya.


Dalam sambutannya, RE Nainggolan menyampaikan  bahwa bantuan yang diberikan oleh KBN jangan dinilai dari jumlahnya, tapi ketulusan hati KBN membantu warga yang membutuhkan.  Karena, lanjutnya apa yang dirasakan korban kebakaran Gang Bakung juga dirasakan oleh KBN.


“Itu sebabnya KBN datang hari ini untuk memberikan bantuan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang terkena musibah kebakaran. Semoga tidak larut dalam kesedihan yang berkepanjangan,” paparnya.


Camat Medan Area Khoiruddin Rangkuti didampingi Lurah Tegal Sari I Batara Girsang menegaskan bahwa jumlah korban kebakaran 124 KK atau 542 jiwa dengan jumlah rumah yang terbakar 88 unit.

Sementara Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Hanna Loren Simanjuntak menyampaikan bahwa sejak terjadinya kebakaran, BPBD langsung berkoordinasi dengan pihak ketiga untuk memberikan bantuan, dan semua bantuan dapat didistribusikan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar