Kamis, 23 Februari 2012

YSKI Bantu Korban Kebakaran Gang Seto

PASCA kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan A R Hakim Gang Seto Kelurahan Tegal Sari II Kecamatan Medan Area-Medan, Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) menyerahkan bantuan keperluan sehari-hari, Selasa (21/2) kemarin. 



Pembina YSKI Dr. RE Nainggolan, drg. Annita serta pengurus lainnya langsung turun ke lokasi dan melihat langsung korban kebakaran yang ditampung di tenda darurat.  Rombongan dari YSKI diterima langsung oleh Lurah Tegal Sari II Sukreni S, Camat Medan Area Khoiruddin Rangkuti dan Pelaksana Tugas (Plt) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Hanna Loren Simanjutak.

“Hari ini, kita memberikan bantuan keperluan korban kebakaran mulai dari makanan, susu hingga keperluan lainnya, seperti selimut,odol, tikar, sabun mandi dan yang lainnya. Kita juga memberikan mereka makan pagi, siang dan malam sebanyak 200 bungkus,” kata Nainggolan.

Sementara Camat Medan Area Khoiruddin Rangkuti didampingi Lurah Tegal Sari II Sukreni S  menjelaskan bahwa dari pendataan yang dilakukan pasca kebakaran yang terjadi di Gang Seto Jalan Arief Rahman Hakim Medan, Minggu (19/2) lalu menghabiskan 18 rumah warga atau 23 kepala keluarga (KK). Ini berarti 125 orang kehilangan tempat tinggal.

Pembina YSKI Dr. RE Nainggolan MM mengaskan, mudah-mudahan bantuan yang diberikan YSKI ini dapat meringankan beban para korban dan membangkitkan semangat korban agar tidak larut dalam kesedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar